Setelah memerangi ISIS karena terorisme dan Islandia karena paus, Anonymous kini punya satu musuh lagi! Anonymous baru-baru ini menyatakan...

ANONYMOUS Punya Target Serangan Hacking baru! DONALD TRUMP

Setelah memerangi ISIS karena terorisme dan Islandia karena paus, Anonymous kini punya satu musuh lagi! Anonymous baru-baru ini menyatakan perang melawan pengusaha dan calon presiden Amerika Serikat 2016, Donald Trump. Anonymous bahkan sempat melumpuhkan situs milik Trump, yaitu Trump Tower NY. Alasannya, jelas karena sikap rasisnya yang melarang umat Islam masuk ke wilayah Amerika. Inilah yang bikin banyak orang marah dan Anonymous Punya Target Serangan Hacking Baru! Donald Trump!
Walaupun dikenal sebagai grup hacker, Anonymous memang selalu peduli terhadap masalah sosial dan lingkungan hidup. Misi-misi penyerangan yang dilakukan oleh Anonymous bukan hanya demi kesenangan semata. Sikap rasis dan radikal Donald Trump terhadap umat Muslim memang sudah keterlaluan. Dalam videonya, aturan melarang umat Islam masuk ke wilayah Amerika akan membawa dampak yang sangat besar. Bahkan hal inilah yang diinginkan ISIS. Semakin banyak Muslim yang sedih dan marah terhadap Amerika, sehingga lebih mudah direkrut oleh ISIS. Coba tonton dulu nih videonya:
Walaupun sudah nge-hack website milik Donald Trump, Anonymous nggak akan berhenti sampai di situ saja. Akan ada berbagai serangan lain yang akan dilancarkan oleh Anonymous terhadap Donald Trump lewat operasi terbarunya, #OpTrump. Bahkan bukan nggak mungkin mereka akan mengacaukan pemilu presiden Amerika Serikat tahun depan lewat hacking. Kalau kamu punya info lain seputar Anonymous dan Donald Trump, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

0 Comments: