Intel , dikabarkan segera menghadirkan komputer sebesar USB  flashdisk  ke Indonesia. Perangkat yang diberi nama  Compute Stick  ini dihub...

Komputer Windows 8 Sebesar Flashdisk Segera Masuk Indonesia Seharga Rp 1 Jutaan

Intel, dikabarkan segera menghadirkan komputer sebesar USB flashdisk ke Indonesia. Perangkat yang diberi nama Compute Stick ini dihubungkan dengan televisi yang memiliki sambungan HDMI.
Dikutip dari Kompas Tekno, Hermawan Sutanto, Channel Sales Director Intel Indonesia mengatakan bahwa "Selama ada koneksi HDMI-nya, (monitor) bisa dijadikan komputer di mana saja."
Compute Stick dibekali dengan prosesor quad-core Intel Atom, RAM 2 GB, dan storage internal 32 GB. Selain itu, Compute Stick juga mendukung fitur WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 4.0. Fitur Bluetooth ini berfungsi untuk menghubungkan Compute Stick dengan mouse dan keyboardwireless. Untuk suber dayanya, Intel menambahkan Adaptor dalam paket penjualannya.
Di Indonesia, Compute Stick akan dijual di kisaran harga Rp 1 jutaan, sudah temasuk sistem operasi Windows 8.1 didalamnya dan garansi replacement selama setahun. Pihak Intel mengatakan, Compute Stick diharapkan sudah bisa dipasarkan pada bulan Juni 2015. Saat ini, Compute Stick sedang dalam tahap proses sertifikasi.


0 Comments: