Game terbaru yang berikutnya akan dirilis oleh pihak  EA  Games adalah  Need for Speed Reboot . Game dengan genre  racing  ini akan sege...

Tanggal Rilis Need For Speed Reboot


Game terbaru yang berikutnya akan dirilis oleh pihak EA Games adalah Need for Speed Reboot. Game dengan genre racing ini akan segera dirilis pada akhir tahun 2015 yaitu pada 3 November 2015. Hal ini diketahui setelah tanggal tersebut bocor di website Microsoft Xbox danscreenshot-nya muncul di Reddit.
Di dalam game Need for Speed Reboot ini juga muncul beberapa fitur baru yang sebelumnya belum pernah diterapkan di versi sebelumnya yaitu Ways to Play yang terdiri dari Speed, Style, Build, Crew dan Outlaw. Selain itu ada juga Multiple Overlapping Stories yang akan membuat kamu dapat menjelajahi kota.
Need for Speed Reboot ini dibuat oleh Ghost Games yang juga membuat versi dari Need for Speed Rivals pada tahun 2013. Kira-kira apa saja yang akan dihadirkan oleh Need for Speed kali ini? Disebutkan juga Need for Speed Reboot memerlukan koneksi internet untuk memainkannya.

0 Comments: