Ada banyak game-game terkenal dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Dan lebih seru lagi kalau game-game tersebut dijadikan sebuah fil...

8 Game yang Berhasil Diadaptasi Menjadi Film

Ada banyak game-game terkenal dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Dan lebih seru lagi kalau game-game tersebut dijadikan sebuah film. Kalau biasanya kita memainkan karakter dalam game tersebut, setelah dibuat film kita dapat menikmati ceritanya, aksi para tokohnya, kisah cinta, haru, bahagia, dan sebagainya. Nah, saya punya daftar 8 game keren yang berhasil diadaptasi menjadi film.
Mengadaptasi game menjadi sebuah film tidak bisa sembarangan. Sebab, film ini harus memenuhi ekspetasi para pecinta game tersebut, sekaligus memberikan suguhan tontonan yang berkualitas untuk para pecinta film. Jadi kedua tipe penonton ini harus dipuaskan. Jangan sampai filmnya mengandung semua unsur dalam game, tapi ceritanya nggak seru. Atau sebaliknya, filmnya keren, seru, tapi melenceng jauh dari game yang sebenarnya. Nah ini dia daftar lengkapnya. Sekalian saya kasih trailernya, nih. Silakan disimak ya.

1. Final Fantasy

2. Prince Of Persia

3. Mortal Kombat


4. Resident Evil

5. Silent Hill

6. Tomb Raider

7. Hitman

8. Max Payne

Itulah daftar 8 game keren yang berhasil diadaptasi menjadi film versi saya. Saya tau pendapat orang pastinya beda-beda. Nah, kalo kamu sendiri ada nggak film-film keren lainnya yang diadaptasi dari game? Kalo ada, kamu bisa bagi-bagi ke kita lewat kolom comment, ya!

0 Comments: