Assalamu'alaikum wr wb Kali ini saya akan Postingkan TRIK SMS GRATIS INDOSAT, Kemarin kan udah saya posting  Cara Nelponan Gratis ...

TRIK ~ SMS GRATIS INDOSAT JUNI 2013 WORK 100%



Assalamu'alaikum wr wb

Kali ini saya akan Postingkan TRIK SMS GRATIS INDOSAT, Kemarin kan udah saya posting Cara Nelponan Gratis menggunakan Kartu M3! ,Nah bagi para penggemar SMS pastinya sms-an Ma Pacar kali yah =D :p. Ini TRIK cocok banget loh > soalnya udah ane tes Di IM3 dan WORK ampe jari ane pada copot hhe :D.

BERIKUT TRIKNYA

  1. Pastikan Sobat Pengguna Indosat yaah ;)
  2. SMSC pada pengaturan sms handphone sobat di rubah menjadi +9379900100
  3. Kalau udah di ganti seperti di atas sobat tes dengan NO depanya +628, Misalnya +6285758748632 Send terkirim gak yah =D , Enjoy sob ;) 


Sekian Posting Saya Kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua =D :p 

5 komentar:

  1. dah ane coba . tetep kagak bsa.. napa ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf yah gan udah gak work nih, udah di blokir sma pihak indosat :))
      nnti ane share trik trbarunya (o)

      Hapus