Cara mudah mendapatkan banyak pengikut/follower twitter, ~Mungkin artikel seperti ini udah banyak yang mbahas, bisa dikatakan dah basi ar...

Cara Menambahkan Followers twitter dengan Twitclub.


Cara mudah mendapatkan banyak pengikut/follower twitter, ~Mungkin artikel seperti ini udah banyak yang mbahas, bisa dikatakan dah basi artikel yang saya publish ini, cman berhubung ada yg nanya jadi saya share deh halah gag pa-pa tow, toh banyak juga yang nyari =D!. Intinya sih sama dengan yang lain cara mendapatkan follower twitter yaitu dengan pihak ke(keberapa yaa?) Twitclub namanya!.

Twitclub yang beralamatkan di www.twitclub.com adalah suatu situs yang menyediakan follower twitter pada suatu grup, tetapi sobat harus mengfollow orang yang terdapat pada grup tersebut terlebih dahulu dengan perbandingan 1:1.

Tapi tenang saja di JAMIN aman twitter qt 99% gak bakal di SUPSENDED oleh twitter. Okey kita mulai cara mendapatkan banyak follower twitter dengan twitclub!:

  • Klik link DISINI, lalu search grup yang diinginkan. Contohnya : Indonesia. lalu Klik View Club

  • Klik Login Via Twitter, seperti pada gambar di bawah ini :

  • Login lah dengan akun twitter sobat dengan memasukkan id dan password milik sobat di kotak yang sudah disediakan, tunggu sebentar.

  • klik Join this Club


  • Setelah itu akan terbuka pesan pendek, klik Yes, I Agree
  • Pada step ini, sobat klik Follow pada bagian bawah foto profil teman yang sobat pilih, nantinya ia akan menjadi follower sobat! tpi terserah sobat kalau mau UNFOLLOW juga bisa gak bakal kurang koh Followers-nya


Follow orang sebanyak-banyaknya tentunya dengan menggunakan point yang juga banyak, point yg bakal di kasih 300 setiap 4 jam ;). setiap sobat follow maka sobat akan kehilangan 10 points!


Ane ingatkan kembali, jika sobat follow teman di twitclub maka following di akun sobat juga bertambah sesuai teman yang sobat follow di twitclub, dengan kata lain jika sobat mengfollow 1000 teman maka following di akun twitter sobat juga akan bertambah 1000 atau dengan kata lain 1000 followers : 1000 following. Tapi sobat bisa juga UNFOLLOW terserah sobat, tenang saja Followersnya gak bakal berkurang. =D

Nah sampai disini dulu yaa semoga artikel Cara Mudah Mendapatkan Banyak Follower di Twitter Gratis bermanfaat bagi sobat-sobat yang mencari, jika ada yang belum paham bisa berkomentar di kotak komentar dibawah ini.

Follow Twitter Ane juga yaa @ajixcrew

0 Comments: