Pencipta Flappy Bird Luncurkan Game Terbaru yang Pasti Bikin kalian Geregetan!


Kamu masih ingat kan dengan game Flappy Bird? Yap, Flappy Bird merupakan game mobile untuk HP Android dan iOS yang sangat fenomenal. Tampilan, karakter, serta gameplay-nya memang sangat sederhana. Bahkan, game ini nggak menggunakan sistem level, hanya poin saja. Namun, dengan kesederhanaannya, Flappy Bird mampu membuat semua orang penasaran dan geregetan. Nah, baru saja Pencipta Flappy Bird Luncurkan Game Terbaru yang Pasti Bikin kalian Geregetan! 

Dong Nguyen, sang pencipta Flappy Bird memang fenomenal. Dengan game sederhana seperti Flappy Bird, Ia berhasil mengumpulkan 50.000 USD atau sekitar lebih dari Rp 700 juta setiap harinya. Wow! Namun, tiba-tiba saja game Flappy Bird ditarik dari App Store dan Google Play Store dengan alasan yang masih misterius. Tapi, baru saja Dong Nguyen bersama studionya, DOTGEARS membuat game terbaru yang berjudul Swing Copters 2. Kamu bisa download game-nya langsungb dari playstore dibawah ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dotgears.swingcopters2 
Kamu juga bisa lihat video gameplay-nya dari Lonniedos di sini. Bikin GEREGETAN banget!

Share on Google Plus

About Ahmad Fajri Kahar

The main purpose of life was to help others. If you can do not help them, at least we do not hurt them.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar