Tahun 2016 adalah tahun yang paling di tunggu- tunggu oleh para penggemar game. Bagaimana tidak, pada tahun 2016 nanti akan banyak games ...

Daftar Game Terbaru Yang Akan Di Rilir Tahun 2016

Tahun 2016 adalah tahun yang paling di tunggu- tunggu oleh para penggemar game. Bagaimana tidak, pada tahun 2016 nanti akan banyak games yang akan di luncurkan dan tentunya game-game tersebut adalah game terbaru. Penasaran seperti apa game yang akan di rilis? silahkan simak berikut ini.
  1. Homefront : The Revolution
    Game ini akan hadir di platform Xbox One, PS4, PC dan Mac. Sebelumnya game ini akan dirilis pada tahun 2015, namun ditunda hingga awal 2016.
  2. Dhosonered 2 dan Doom
    Kemungkina besar game ini akan dirilis pada akhir tahun 2016 dan hadir di platform PS4, Xbox One dan PC.
  3. Street Fighter V
    Game ini akan dirilis pada maret 2016 mendatang dan kabarnya akan hadir di platform  PS4 dan PC.
  4. Uncharted 4 : A Thief's End
    Game ini juga akan dirilis pada maret 2016 namun dari beberapa sumber yang admin baca, katanya game ini akan ditunda hingga awal 2016 dan game ini khusus untuk PS4.
  5. Horizon Zero Dawn dan For Honor
    Horizon zero dawn dan for honor juga akan dirilis ditahun 2016 mendatang dan untuk peluncurannya Horizon Zero Dawn hadir di PS4 sedangkan For Honor akan diluncurkan di platforms PS4, Xbox One dan PC.
  6. Tom Clancy's The Division, Quantum Break dan ReCore
    Game ini akan dirilis ditahun 2016 mendatang namun admin belum tahu apakah dirilis diawal tahun ataukah akhir tahun, kita tunggu saja tanggal rilisnya. Game ini akan diluncurkan di PS4, Xbox One dan PC, sedangkan untuk game Quantum Break dan ReCore hanya akan hadir diplatform Xbox One saja.
Nah, itulah sedikit informasi tentang games yang akan hadir dan dirilis ditahun 2016 mendatang. Bila ada informasi yang kurang jelas ataupun sedikit melenceng mohon dimaafkan!! 

1 komentar: