Hi Sobat DetektifH@cking maaf baru posting artikel lagi dari sekian lama. Postingan kali ini mengenai Peristiwa terorisme yang terjadi di ...

ANONYMOUS Mengajak Semua Orang Untuk Hack ISIS dan Beritahu Caranya

Hi Sobat DetektifH@cking maaf baru posting artikel lagi dari sekian lama. Postingan kali ini mengenai Peristiwa terorisme yang terjadi di kota ParisPerancis memang menjadi perhatian saya beberapa hari ini. Oleh karena itu saya langsung menulis artikel ini menurut saya penting untuk di ketahui banyak orang. Penyerangan kelompok teroris ini juga mengundang reaksi keras dari Anonymous, sebuah kelompok hacker terbesar di dunia.Anonymous sudah mengibarkan bendera perang terhadap kelompok ISIS, yang diduga sebagai dalang di balik peristiwa terorisme yang terjadi. Nggak hanya sampai di situ, ANONYMOUS Mengajak Semua Orang Hack ISIS dan Beritahu Caranya!
Kelompok hacker Anonymous telah merilis panduan hacking untuk menyerang kelompok ISIS. Hal ini dilakukan untuk mengajak orang-orang di seluruh dunia untuk terlibat dan bersama-sama menyerang ISIS lewat jalur hacking. Terdapat tiga buah panduan yang disediakan Anonymous, yaitu sebagai berikut:

3 Panduan Hack ISIS dari Anonymous

  • NoobGuide merupakan panduan bagi orang-orang yang ingin belajar "hacking". Panduan ini berisi dasar-dasar bahasa pemrograman, seperti HTML dan Phyton, setting VPN, serta cracking tools untuk memulai seranganDDoS.
  • Reporter merupakan panduan membuat Twitterbot untuk mencari dan menemukan informasi penting di akun-akun Twitter milik ISIS.
  • Searcher merupakan panduan untuk mencari dan menemukan website-website milik ISIS serta berbagai informasi penting di dalamnya.
Panduan-panduan tersebut dapat kamu temukan di saluran Internet Relay Chat (IRC) milik Anonymous. Mereka menyimpan teks panduan hacking tersebut dalam Ghostbin, semacam Pastebin. Sayangnya, DetektifH@cking nggak bisa kasih kamu link saluran IRC Anonymous atau Ghostbin tersebut. Karena itu berarti mendukung tindakan kriminal di dunia maya. Tapi kalau kamu cukup pintar dan mau terlibat dalam penyerangan ini, silakan cari informasi tentang panduan-panduan tersebut di internet.
Gimana? Kamu tertarik untuk bergabung bersama Anonymous dan menyerang kelompok ISIS? Tapi resiko yang mungkin terjadi kamu tanggung sendiri, ya! DetektifH@cking cuma sekedar ngasih informasi aja. Kalau kamu punya info lain tentang panduan serangan hacking Anonymous terhadap ISIS ini, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

0 Comments: