Google  memang tidak henti-hentinya memberikan kenyamanan kepada pengguna internet di seluruh dunia melalui produk dan inovasi hasil penge...

Project Fi Produk Baru Google ini Bikin Banyak Operator Seluler Ketakutan

Google memang tidak henti-hentinya memberikan kenyamanan kepada pengguna internet di seluruh dunia melalui produk dan inovasi hasil pengembangannya. Kali ini datang dari proyek terbaru Google yaitu Project Fi.Project Fi ini merupakan produk pertama Google di bidang telekomunikasi yang menyedikan layanan WiFi untuk akses data sehingga pengguna smartphone tersebut tidak memerlukan provider atau operator seluler.
Hal ini tentu saja membuat banyak operator seluler menjadi ketakutan. Dikutip dari vivanews, dimana operator seluler di Indonesia salah satunya pihak XL ikut angkat bicara mengenai Project Fi ini akan memengaruhi bisnis para operator seluler dan pemerintah diminta untuk mengkaji ulang sebelum memberikan ijin kepada Google.
Bukan tidak mungkin Google akan berpotensi menjadi saingan utama bahkan bisa menyingkirkan operator seluler lainnya. Sistem project Fi sendiri bisa dibilang sangat mudah dan adil, karena pengguna cukup membayar sesuai kuota yang digunakan. Sejauh ini Project Fi baru di Amerika dan sedang direncanakan untuk ekspansi ke 120 negara lain. Apakah kamu mendukung Project Fi?

0 Comments: