Clash of Clans  kini kembali memakan korban. Korban Clash of Clans kali ini adalah seorang gadis cantik bernama Doren. Merasa sering tidak...

VIDEO: Sering Dicuekin, Gadis Ini Sindir Kekasihnya Lewat Lagu "Jangan Clash of Clans Saja"

Clash of Clans kini kembali memakan korban. Korban Clash of Clans kali ini adalah seorang gadis cantik bernama Doren. Merasa sering tidak diperhatikan kekasihnya yang terus-terusan asyik bermain Clash of Clans, Doren membuat sebuah video untuk menyindir kekasihnya tersebut.
Dalam video kekecewaan Doren terhadap kekasihnya yang diunggah ke situs YouTube, Doren menyanyikan lagu yang di dalamnya banyak terdapat lirik "Jangan COC Saja". Lirik lagu tersebut berarti untuk membuat kekasihnya sadar untuk tidak bermain Clash of Clans terus-terusan namun juga harus memikirkan dirinya.
Perlu diketahui, Clash of Clans adalah sebuah game dimana membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa mencapai tingkat tertinggi (Town Hall 10), kecuali jika menggunakan GEMS. Jadi, mungkin saja kekasih Doren sangat berambisi untuk mencapai Town Hall 10 sehingga tidak memperdulikan si Doren.
Berikut adalah video Doren "Jangan COC Saja":

0 Comments: