Assalamualaikum... Menjelang datangnya bulan Ramadhan yang besok akan di laksanakan, sebelumnya saya selaku Admin DH mohon maaf jika ada s...

Exploit FileChucker File Upload Vulnerability

Assalamualaikum...

Menjelang datangnya bulan Ramadhan yang besok akan di laksanakan, sebelumnya saya selaku Admin DH mohon maaf jika ada salah dan khilaf yah,, mungkin emang saya sengaja maupun tidak :)

Oke langsung saja disimak yah :) bisa dah sekedar nambahin unique deface di Arsip sobat :D

Dork :
inurl:/cgi-bin/filechucker.cgi
intext:Toptown File Upload
inurl:/cgi-bin/filechucker.pl
intext:File Upload by Encodable

Ayo mulai :) Silahkan sobat mencari target di google dengan menggunakan Dork diatas.


Disini saya sudah menemukan targetnya, yaitu : http://toptown.co.uk/cgi-bin/filechucker.cgi


Kemudian silahkan sobat isi yang perlu diisi filednya :) | atau bisa lihat screenshot saya di bawah ini


Setelah di isi semuax klik Begin Upload.. Nah, tunggu aja hasilnya :)
Note: File yang bisa diupload yaitu .htm, .html, .txt, .jpg, .gif


Dan langsung buka file depesan yg sudah diupload tadi : http://toptown.co.uk/upload/files/ajixcrew.html


Sekian tutorialnya dari saya,, maaf kalo masih acak2an :) yang penting bisa bermanfaat :t

2 komentar: