Heelloww sobat DetektifH@cking yang ane jamin udah gk sabar buat nunggu kehadiran BBM For Android yang entah mau dimunculin kapan. Yah...

WOW! Ada Penampakan BBM for Android Muncul!


Heelloww sobat DetektifH@cking yang ane jamin udah gk sabar buat nunggu kehadiran BBM For Android yang entah mau dimunculin kapan. Yah menunggu itu memang menyebalkan =D.. sabar aja sih kalo mnurut ane. Tapi hari ini ada kabar mengezutkan nih buat kamu-kamu yang sedang menunggu. Karena beberapa jam yang lalu muncul screenshoot menejutjutjutjutkan!=D Yap screenshoot aplikasi Blackberry Messanger pada device Android! Waow! kan ;)
Screenshoot ini muncul di salah satu akun Path, akun social media yang hanya bisa diakses melalui smartphone. Dan kerennya sobat. Akun yang mempublish screenshoot tersebut adalah Akun Orang Indonesia! =D

Screenshot

Screenshoot BBM for Android pada Menu Data Usage Android

Screenshoot ini memang sangat mengejutkan. Bahkan ane sendiri sangat terkejut, dan jadi bingung.. kok bisa-bisanya DetektifH@cking udah dapet dan saya malah belum sampai saya mesti berpikir “siape gue? sampe gk tau ada rilis apps BBM for Android ngga resmi”.=D

Namun cerita kemunculan penampakan BBM di Android ini jadi tidak menarik lagi kalo tidak kita selidiki. Dan akhirnya kami pun menyelikidinya dengan mem-whatsapp yang meng-upload screenshoot tersebut. Informasipun ane dapatkan dan ternyata screenshoot tesebut bener-bener screenshoot Aplikasi BBM yang ada di device Android!

Bener-bener olahan Photoshop maksudx.. :D


Ternyata dibikin pake Photoshop

Oke sobat? Buat yang merasa ketipu =D dengan screenshoot itu jangan terlalu berlebihan lho marahnya.. jangan terlalu serius yaah.. Soalnya screenshoot yang menggemparkan dunia persilatan tersebut adalah hasil keisengan dari DetektifH@cking. :p =D

0 Comments: