Pihak BlackBerry telah resmi menyatakan bahwa aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) segera bisa tertanam di ponsel Android dan iPhone. Na...

Maaf! BBM Hanya Berjalan di Android 4.0 dan iOS 6


Pihak BlackBerry telah resmi menyatakan bahwa aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) segera bisa tertanam di ponsel Android dan iPhone.

Namun, anda jangan bahagia dulu jika memiliki ponsel berbasis sistem operasi Android atau iOS. Pasalnya tak semua smartphone Android atau iOS bisa menjalankan aplikasi BBM.

Menurut pihak BlackBerry dilansir dari thenextweb.com, aplikasi BBM hanya dapat berjalan di ponsel Android versi 4.0  atau lebih terbaru.
Sedangkan untuk ponsel iPhone produksi Apple minimal berbasis iOS 6 ke atas.

Hingga saat ini, Blackberry belum mengumumkan kapan BBM versi iOS atau Android dilaunching. Rumor bahwa aplikasi pertama kali akan dirilis pada tanggal 27 Juni 2013 dibantah pihak BlackBerry.
"Banyak laporan bahwa BBM bakal tersedia di iOS dan Android pada tanggal 27 Juni, namun hal tersebut tidaklah akurat. Kami berjanji akan memberikan update informasi secepatnya mengenai tanggal rilisnya,” demikian keterangan resmi BlackBerry seperti dilansir BlackBerryOS.com.

Namun, BBM untuk iOS dan Android dipastikan dirilis pada tahun 2013 seperti pada pernyataan CEO BlackBerry, Thorsten Heins saat peluncuran BB Z10 Januari lalu.

0 Comments: