Assalamu'alaikum wr wb.. Hi.. sobat DetektifH@cking saya mau posting nhe Berita Teknologi terbaru yaitu  Helm Canggih dengan Sistem Op...

Helm Canggih dengan Sistem Operasi Android

Assalamu'alaikum wr wb..
Hi.. sobat DetektifH@cking saya mau posting nhe Berita Teknologi terbaru yaitu Helm Canggih dengan Sistem Operasi AndroidAndroid kini tidak hanya hadir di smartphone dan tablet PC, tapi juga merambah ke dunia otomotif dengan membuat canggih sebuah helm. 
 menarik bukan ;) =D.
Okey, langsung saja Lihat Screenshot dibawah ini :

Screenshot:
 Sang pembesut helm tersebut belum memastikan soal versi Android yang digunakan nanti, tapi jelas tampilannya akan disesuaikan untuk kebutuhan pemotor. Harga helm ini ketika diluncurkan sekitar USD 2.000 atau hampir Rp 20 juta, tertarik?
Ini bukanlah helm biasa. Karena di dalamnya terdapat berbagai sensor, proyektor, papan PCB, baterai, mic dan beberapa komponen lain yang biasanya ada pada smartphone.
Helm ini bisa menampilkan beberapa informasi bagi penggunanya, seperti kecepatan kendaraan, jarak tempuh, dan juga penunjuk arah.
Helm ini dikatakan canggih karena bisa juga menampilkan peta yang diproyeksikan ke kaca helm. Pengguna bisa bernavigasi dengan tampilan yang memanjakan mata.
Selain peta, helm tersebut juga bisa menampilkan informasi tempat-tempat menarik yang ada di sekitar lokasi.
Hingga kini helm tersebut masih berupa konsep, dan jika tidak ada aral melintang maka produk tersebut bisa dipasarkan dalam beberapa tahun ke depan.



0 Comments: