Parampaa Siapa sih gamer yang tidak tahu Parampaa. Parampaa merupakan sebuah game jail yang dibuat oleh programmer lokal yang isi gamenya...

KLOMPENCAPIR, Game Mirip Parampaa Untuk Android

Parampaa

Siapa sih gamer yang tidak tahu Parampaa. Parampaa merupakan sebuah game jail yang dibuat oleh programmer lokal yang isi gamenya sangat mengasah otak, mungkin sangat-sangat mengasah otak. Saking mengasahnya harus memakai 3 otak untuk menjawab setiap level. Game Parampaa ini juga bisa mengasah logika, ingatan dan pokoknya mengasah otak *hehe. Game ini bisa mengasah otak bukan karena soalnya yang sulit untuk dijawab. Tetapi sulit untuk dicari penjelasan dalam soalnya. Kalau soal UN gampang-gampang saja mengartikan soal yang dimaksud. Namun, pada game Parampaa ini mengartikan soalnya saja harus ngebalik otak, apalagi mencari jawaban yang valid.

Tapi karena ini berbentuk game, jadi tidak terlihat membosankan dengan gambar-gambar 2D dan Flash yang sangat menarik dan lucu. Nah, game Parampaa ini hanya dapat dinikmati dalam sebuah PC dan kawan-kawannya. Gausah kecewa, kemarin dalam penglihatan Hack4rt menemukan sebuah game yang agak janggal dan membuat penasaran. Dilihat dari awal permainan, game ini sangat hampir mirip dengan Parampaa. Game ini bernama KLOMPENCAPIR, game ini dapat dimainkan dalam sebuah device yang support touchscreen.

Siapa sih pembuatnya? Pembuatnya tetap dari lokal, sangat-sangat dari lokal. Dari game nya, dia mengenalkan dirinya 'Oi, nama gw Budi biasa dipanggil temen2 mbud. Ini gw disuruh bikin program sama guru komputer. Yawudah gua bikin ginian deh gw namain klompencapi artinya klompok penderita cacat pikiran. Jadi kalo loe mainin ini game berarti loe ngaku kalo lo cacad. ha.. ha.. OK deh selamat menikmatin.' Dari keterangan tersebut yang buat program bernama Budi alias 'Mbud' jangan ditambahin 'Jem'. Oke gausah dibahas. Si Mbud ini disuruh sama guru komputernya untuk buat program, mungkin karena terpaksa kali yaa dia buat game ginian hehe. Dari keterangan tersebut juga, game itu diperuntukan untuk orang-orang yang cacat pikiran. Hemmm agak nyinggung gurunya si Mbud yaa ckck. Dan sialnya saya baru tahu kalau itu untuk orang yang cacat pikiran saat saya buat post ini :v.

Nah, game KLOMPENCAPIR ini dimainkannya juga mirip dengan Parampaa. Ada 3 hati dan kalau salah jawab, hati anda akan berkurang satu. Dan gak ada hati yang bernilai minus ya. Seperti apasih permainannya, anda bisa download permainannya di PlayStore untuk Android.

0 Comments: