Nama Dengan “A” Sebagai Huruf Pertama Supel, ramah, dan mudah bergaul sehingga banyak yang menyukainya. Sayangnya, agak sulit dalam m...

Kepribadian Menurut Huruf Awal Nama



 Nama Dengan “A” Sebagai Huruf Pertama
Supel, ramah, dan mudah bergaul sehingga banyak yang menyukainya. Sayangnya, agak sulit dalam meredam emosi. Dalam urusan cinta ia sangat mudah terpesona pada pandangan pertama.

Nama Dengan “B” Sebagai Huruf Pertama
Tenang, santun, anggun, dan menyukai hal-hal baru. Kekurangannya terletak pada sifat sensitifnya sehingga mudah tersinggung. Di samping itu, ia sedikit mengalami kesulitan dalam mengungkapkan perasaan. Untuk urusan cinta ia termasuk tipe romantis dan suka dimanjakan oleh pasangannya.

Nama Dengan “C” Sebagai Huruf Pertama
Pandai berbicara sehingga sangat memikat orang-orang di sekelilingnya. Sayangnya, agak egois dan lupa bahwa setiap ucapan itu harus diikuti dengan perbuatan yang sesuai. Untuk urusan cinta ia masuk dalam jajaran orang possesif.

Nama Dengan “D” Sebagai Huruf Pertama
Pendiam dan cenderung “talk less, do more”. Kelemahannya terletak pada sifat bimbang dan ragunya. Ia adalah tipe romantis namun sering didera rasa cemburu kepada pasangannya.

Nama Dengan “E” Sebagai Huruf Pertama
Moody alias angin-anginan. Kalau perasaannya sedang diliputi rasa gembiara ia akan mudah diajak mengerjakan apa saja. Begitu hatinya sedang tidak enak, ia cenderung menolak apa pun aktivitas yang ditawarkan. Dalam urusan asmara ia masuk dalam kategori terbuka dalam segala hal. Ia tidak akan segan-segan menceritakan berbagai hal kepada pasangannya. Ini merupakan cerminan besarnya kepercayaan kepada pasangannya.

Nama Dengan “F” Sebagai Huruf Pertama
Keinginnya kuat, prinsip hidupnya teguh, prilakunya konsisten. Namun demikian, ia sangat sulit memaafkan orang-orang yang telah menyakiti hatinya. Ia sangat romatis dan sensual dalam urusan cinta. Ia pun berharap mendapatkan pasangan yang sama-sama sensual dengannya.

Nama Dengan “G” Sebagai Huruf Pertama
Pikirannya sangat brilian sehingga mudah dalam menyelesaikan setiap masalah. Kelemahannya terletak pada sifat yang mudah terombang-ambing oleh situasi dan lingkungan. Untuk urusan api asmara ia termasuk orang yang suka pilih-pilih dalam mennentukan pasangan.

Nama Dengan “H” Sebagai Huruf Pertama
Sensitif, lembut, dan berperasaan halus, serta mudah jatuh simpatik pada penderitaan orang lain. Sayangnya, ia sering terburu-buru dalam menentukan keputusan. Dalam hal asmara ia sangat sabar dan setia kepada pasangannya. Ia berharap agar kekasihnya bisa meningkatkan potensi yang selama ini dimilikinya.

Nama Dengan “I” Sebagai Huruf Pertama
Pribadinya sangat mandiri namun memiliki kelemahan dalam memepercayai orang. Sulit bagi dirinya untuk bisa langsung percaya. Bawaannya curiga saja. Untuk urusan cinta ia memiliki kebutuhan besar untuk selalu dicintai dan diperhatian oleh pasangannya. Meskipun demikian, ia sering lupa bahwa untuk bisa dicintai sepenuh hati sebelumnya harus mencintai sepenuh hati pula.

Nama Dengan “J” Sebagai Huruf Pertama
Ramah, menyenangkan, dan mudah beradaptasi dengan lingkungan. Sayangnya, ia sering merasa bimbang dalam menentukan keputusan. Untuk urusan asamara ia masuk dalam jajaran orang romantis dan mengetahui betul bagaimana memperlakukan pasngannya dengan baik.

Nama Dengan “K” Sebagai Huruf Pertama
Ceria, mudah tersenyum, dan gampang membuat orang lain tertawa. Kelemahannya terletak pada sifat kurang terbukanya. Setiap ada konflik dengan teman ia lebih cenderung memendam perasaannya daripada mengungkapkannya secara terus terang. Ia sosok luar biasa dalam urusan cinta karena sangat pandai membuat pasanganya ceria dan bergembira.

Nama Dengan “L” Sebagai Huruf Pertama
Ramah, menawan, dan pandai bergaul. Kekurangannya terletak pada seringnya tidak menepati janji atau undangan. Untuk urusan asmara, di samping sangat romantis, ia juga seorang idealis. Ia bersedia berkorban demi cintanya kepada pasangannya.

Nama Dengan “M” Sebagai Huruf Pertama
Cerdas, kreatif, dan inovatif. Kelemahannya terletak pada sifat keras kepalanya. Untuk urusan asmara ia adalah orang yang sangat total. Ia tak pernah setengah-setengah dalam mencintai seseorang.

Nama Dengan “N” Sebagai Huruf Pertama
Penyayang, apa adanya, pesolek. Kelemahanya terletak pada sifat mudah rapuhnya dalam menghadapi persoalan. Dalam urusan asmara ia sering bimbang dan kurang percaya terhadap cinta dirinya maupun cinta kekasihnya.

Nama Dengan “O” Sebagai Huruf Pertama
Bebas, tak mau terikat pada yang lain, tangguh dalam mengejar cita-cita. Sayangnya ia terkesan sombong, bahkan meremehkan kemampuan orang lain. Dalam urusan asmara ia cenderung kurang sensitif terhadap pasangannya sehingga sering tidak tahu bagaimana memperlakukan kekasih dengan baik.

Nama Dengan “P” Sebagai Huruf Pertama
Dinamis, kreatif, dan bersemangat tinggi. Kelemahannya terletak pada sifat borosnya. Untuk urusan asmara ia adalah pasangan yang menyenangkan sehingga tidak membuat kekasihnya merasa bosan.

Nama Dengan “Q” Sebagai Huruf Pertama
Setia, dapat diandalkan, dan bisa dipercaya. Kelemahannya terletak pada sifat mudah terpancing emosinya dan konfrontatif. Dalam urusan cinta ia sangat antusias dalam memberikan perhatian kepada kekasihnya.

Nama Dengan “R” Sebagai Huruf Pertama
Pekerja keras, dedikatif, dan teguh dalam pendirian. Kekurangannya terletak pada sifat perfeksionisnya sehingga sering mencela atau mengkritik hasil kerja orang lain. Untuk urusan cinta ia sangat berharap mendapatkan pasangan yang lebih cerdas dari dirinya. Ia berharap pasangannya bisa membimbingnya manakala dirinya terperosok dalam sebuah dilema.

Nama Dengan “S” Sebagai Huruf Pertama
Mudah menepati janji, cerdas, dan tekun. Kelemahannya terletak pada emosinya yang sering meledak-ledak bila dikecewakan seseorang. Dalam hal asmara ia sangat selektif dalam menentukan pasangannya, bahkan cenderung tertutup.

Nama Dengan “T” Sebagai Huruf Pertama
Cepat, tepat, dan akurat dalam membuat keputusan. Kelemahannya terletak pada sifat ingin menonjol dan ingin menang sendiri. Untuk urusan asmara ia sangat antusias dalam membina hubungan dengan sang kekasih. Ia mengetahui betul bagaimana caranya untuk menyenangkan pasangannya.

Nama Dengan “U” Sebagai Huruf Pertama
Sosok sahabat yang baik, terbuka, dan mudah membantu. Kelemahannya terletak pada sifat mudah gugupnya. Ia pun sangat tidak tahan dengan kritikan sekecil apa pun. Untuk urusan asmara, ia berprinsip lebih baik dirinya menderita daripada pasangannya yang menderita.

Nama Dengan “V” Sebagai Huruf Pertama
Di lingkungan umum ia menjadi sosok yang kalem, anggun, lemah lembut, dan pemalu. Ia bisa berubah menjadi cerewet manakala berada di lingkungan orang-orang dekatnya. Mungkin itulah yang menjadi kelemahannya. Dalam urusan asmara ia adalah pribadi terbuka yang mau menerima kekasihnya apa adanya.

Nama Dengan “W” Sebagai Huruf Pertama
Ramah, simpatik, dan mudah bergaul. Kekurangannya terletak pada sifat keras kepalanya. Untuk urusan asmara ia sangat idealis. Begitu jatuh cinta, ia akan memberikan seluruh cintanya bagi kekasihnya.

Nama Dengan “X” Sebagai Huruf Pertama
Berbudi pekerti halus, sensitif, dan tanggap terhadap penderitaan orang lain. Sayangnya ia sangat mudah tersinggung. Dalam urusan asmara ia cenderung mudah bosan. Lebih-lebih jika pasangannya tidak mengerti kepribadiannya.

Nama Dengan “Y” Sebagai Huruf Pertama
Sahabat yang baik, penuh simpatik, tak banyak bicara, dan tidak suka menonjolkan diri. Kelemahannya terletak pada ketidakmampuannya untuk mengajukan pendapat di depan orang banyak. Namun dalam urusan asmara, ia sangat pandai menyatakan perasaannya kepada kekasihnya.

Nama Dengan “Z” Sebagai Huruf Pertama
Pandai menyesuaikan diri dengan lingkungan alias mudah beradaptasi, dan humoris. Kelemahannya terletka pada sikap ingin menonjolkan diri. Untuk urusan asmara, ia adalah pribadi yang selalu berusaha mewujudkan janji-janjinya kepada pasangannya.

0 Comments: