Mungkin Tips ini bisa dibilang basi, tapi apalah guna kalau cuma diketahui oleh orang - orang tertentu saja. Tips Facebook kali ini adalah...

Ngerjain Teman Lewat Update Status Facebook

Mungkin Tips ini bisa dibilang basi, tapi apalah guna kalau cuma diketahui oleh orang - orang tertentu saja.

Tips Facebook kali ini adalah bagaimana cara ngisengin teman facebook yang membaca dan meng-klik link di status facebook kita.
Bagaimana cara ngisenginnya? Update status Anda seperti ini ( sebagai contoh )

Code:
User Facebook paling jelek minggu ini =>> http://www.facebook.com/profile.php?=73322363 Apakah itu kalian? silahkan dilihat kawan!!!



Tentu setelah membaca status ini banyak teman Anda yang ingin mengetahui siapakah user yang Anda maksud, dan pasti mereka mengira link tersebut akan mengarah ke salah satu user lain. Namun mereka salah, karena sebenarnya link tersebut akan mengarah ke halaman Profil yang meng-klik link tersebut. Dengan kata lain, "User Facebook yang paling jelek" yang Anda maksud adalah user/teman Anda yang meng-klik link tersebut.

Menarik bukan ? Silahkan mencoba untuk ngisengin teman-teman Anda. Anda juga bisa menambahkan kata-kata lain, asalkan link yang dicantumkan tetap http://www.facebook.com/profile.php?=73322363


WARNING : Berapapun ANGKA yang ada pada "profil.php?=ANGKA" otomatis akan mengarah ke halaman profil yang mengklik link itu, jadi jangan salah paham kalau link Facebook yang kami posting di atas adalah link profil halaman Facebook anda. Misalnya : 

0 Comments: