Mozilla secara resmi telah merilis versi terbaru Mozilla Firefox 5 untuk Windows, Mac, Linux, dan Android. Versi terbaru Firefox ini memper...

Download Mozilla Firefox 5 Terbaru 2011

Mozilla secara resmi telah merilis versi terbaru Mozilla Firefox 5 untuk Windows, Mac, Linux, dan Android. Versi terbaru Firefox ini memperbaiki fitur-fitur Firefox, meningkatkan kinerja, memperbarui keamanan, dan membuat Firefox lebih stabil.

Versi terbaru ini perbaikan dari Mozilla Firefox 4 yang diunduh 200 juta pengguna Windows, Mac, Linux, dan jutaan orang lainnya di Android Market. Firefox versi terkini meliputi lebih dari 1.000 perbaikan dan peningkatan kinerja, yang membuat pengguna lebih mudah menemukan dan menggunakan semua fitur inovatif di Firefox. Versi terbaru ini menambah dukungan bagi teknologi web yang lebih modern yang memudahkan pengembang membangun Firefox Add-ons (pengaya), aplikasi web, dan situs web.

Firefox 5 untuk Windows, Mac, dan Linux kini mendukung CSS Animations standar yang memungkinkan pengembang membangun website dan aplikasi web yang lebih menakjubkan. Mozilla Hacks memiliki tutorial tentang CSS Animations dan posting blog yang komprehensif yang menjelaskan bagaimana pengembang dapat membuat dengan Firefox.

img

Penasaran... silahkan download mozilla firefox 5 terbaru 2011 versi terbaru Firefox untuk Windows, Mac, atau Linux di http://goo.gl/XmfNb

0 Comments: